Sabtu, 03 Oktober 2015

Cara Cek Pengaduan di PUPNS

Cara Cek Pengaduan di PUPNS

Salam Satu Data ....
Sobat PNS ...

Banyak permasalahan yang dihadapi PNS dalam mengisi data pada portal e-PUPNS. Pengaduan ketidaksesuaian kenyataan di lapangan dengan data yang sudah ada di program memerlukan pengecekan data.

Setelah anda mengadukan permasalahan terkait e-PUPNS,  akan mendapatkan tiket. Anda harus memastikan apakah pengaduan Anda lewat Helpdesk sudah diselesaikan atau belum. Penyelesaian masalah Anda dapat diketahui dengan cara mengecek status pengaduan di applikasi e-PUPNS pada Helpdesk.  


Cara Cek Pengaduan di PUPNS

Cara cek pengaduan permasalah terkait Anda...... Silakan simak langkah-langkah sebagai berikut :

1. Kunjungi https://epupns.bkn.go.id/menu, kemudian klik " Cek Status "

Klik Cek Status
2. Akan muncul tampilan seperti ini ....  Klik " Cek Status Pengaduan"

Klik Cek Status Pengaduan

3. Masukkan nomor tiket pengaduan kalau sudah ada tampilan dibawah,
        Kemudian klik OK

Masukkan no. Tiket yang sudah didapatkan

4. Hasil Pengecekan / status pengaduan

Hasil Pengecekan pengaduan (akan berbeda sesuai dengan permasalahan yg diadukan)

Contoh diatas adalah permasalahan kami yang salah Nama, Hasil pengecekan akan berbeda sesuai dengan permasalah yang diadukan. Penyelesaian permasalahan berbeda-beda pula dan jika muncul keterangan "Sedang Dalam Proses", maka silakan bersabar menunggu sampai permasalahan anda terselesaikan sesuai yang diharapkan.


Demikian Cara Cek Pengaduan di PUPNS di e-PUPNS.  
Selamat Mencoba ......
Semoga Bermanfaat ...
Salam Satu Data



Tidak ada komentar:

Posting Komentar