Salam Satu Data ....
Sobat PNS ...
Banyak permasalahan yang dihadapi PNS dalam mengisi data pada portal e-PUPNS. Pengaduan ketidaksesuaian kenyataan di lapangan dengan data yang sudah ada di program memerlukan pengecekan data.
Setelah anda mengadukan permasalahan terkait e-PUPNS, akan mendapatkan tiket. Anda harus memastikan apakah pengaduan Anda lewat Helpdesk sudah diselesaikan atau belum. Penyelesaian masalah Anda dapat diketahui dengan cara mengecek status pengaduan di applikasi e-PUPNS pada Helpdesk.
Cara Cek Pengaduan di PUPNS
Cara cek pengaduan permasalah terkait Anda...... Silakan simak langkah-langkah sebagai berikut :1. Kunjungi https://epupns.bkn.go.id/menu, kemudian klik " Cek Status "
Klik Cek Status |
Klik Cek Status Pengaduan |
3. Masukkan nomor tiket pengaduan kalau sudah ada tampilan dibawah,
Kemudian klik OK
Masukkan no. Tiket yang sudah didapatkan |
4. Hasil Pengecekan / status pengaduan
Hasil Pengecekan pengaduan (akan berbeda sesuai dengan permasalahan yg diadukan) |
Contoh diatas adalah permasalahan kami yang salah Nama, Hasil pengecekan akan berbeda sesuai dengan permasalah yang diadukan. Penyelesaian permasalahan berbeda-beda pula dan jika muncul keterangan "Sedang Dalam Proses", maka silakan bersabar menunggu sampai permasalahan anda terselesaikan sesuai yang diharapkan.
Demikian Cara Cek Pengaduan di PUPNS di e-PUPNS.
Selamat Mencoba ......
Semoga Bermanfaat ...
Salam Satu Data
Tidak ada komentar:
Posting Komentar